Selamat datang Siswa-siswi Baru di Yayasan Nurussyamsi

Mukadimah

Bismillah, teriring do'a Ikhwah semoga kita senantiasa dalam ketaatan dan menetapi jalan kebenaran dijalan Allah 'azza wa jalla dan RasulNya

Dari Al Aghar bin Yasar Al Muzanniy radhiyallahu 'anhu, ia berkata : "Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Wahai manusia, Bertaubatlah kalian kepada Allah ta'ala dan mohonlah ampun kepadaNya, sesungguhnya saya bertaubat seratus kali setiap hari." (HR. Muslim)

Wahai saudara marilah kita membiasakan dan berusaha untuk selalu bertaubat kepada Allah ta'ala setiap hari, setiap saat, setiap waktu, Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam sendiri beliau seorang yang dijaga dari dosa dan diampuni dosanya yang lalu dan yang akan datang oleh Allah ta'ala, beliau sendiri merasa takut sekali kepadaNya, lalu bagaimana dengan kita ? Kita berdoa kepada Allah ta'ala agar kita dijaga dari perbuatan dosa dan dijadikan kita semua termasuk kedalam golongan hamba-hambaNya yang ikhlas bertaubat kepadaNya. أمين Allahu musta'an

Kata Mutiara

QS Al-Baqarah : 45

Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk.

Kata Mutiara

Hari kemarin adalah mimpi dan hari esok adalah visi, jangan jadikan hari kemaren sebagai sebuah penyesalan dan jangan pula menatap hari esok dengan ketakutan.
Kita selalu berharap pengalaman kemarin selalu bisa bermanfaat hari ini dan rencana hari ini bisa berguna esok hari.
Semua itu adalah harapan dan harapan adalah bagian dari doa.
Sama seperti doa, tidak semua harapan terwujud dengan nyata dan hal tersebut tidak perlu menjadikan kita berhenti untuk berharap.

Senin, 16 Mei 2011

Cara mengatasi Blog yang dihacker


Cara mengatasi Blog yang dihacker bodisparking.com/www.hotlinkfiles.com?bl=js

Apakah Anda pernah mengalami dimana blog Anda, khususnya blogspot, ketika dibuka/diakses, tidak bisa dan malah muncul web dengan link:
" http://bodisparking.com/www.hotlinkfiles.com?bl=js "



Nah, saya pun mengalami masalah seperti ini beberapa waktu yang lalu, sehingga pembaca setia blog ini cukup terganggu oleh Hacker

http://bodisparking.com/www.hotlinkfiles.com?bl=js ini.

Nah, saya searching di Google, bertemu forum yang membahas di kaskus, dan saya coba, ternyata berhasil.

Ya, Give And Take, saya ingin berbagi barangkali Anda juga mengalami hal tersebut, agar tidak tergesa-gesa dan panik, mendatangkan Mbah Kuncen untuk mengatasi masalah tersebut, kemungkinan ada plug in yang dipasang dan menembus script kita. Untuk mengatasinya, silahkan sahabat ikuti tips saya berikut ini:
  1. Silahkan Login ke Blogger terlebih dahulu, di www.blogger.com
  2. Masuk ke menu Rancangan, Lalu Klik Edit HTML.
  3. Cari sumber permasalahan, yaitu link: http://bodisparking.com/www.hotlinkfiles.com?bl=js , dengan cara copy link tersebut ( blok link, lalu Ctrl + C ), lalu cari dengan tekan Ctrl + F, lalu paste pada kolom pencarian ( Ctrl + V ). Nah, jika sudah ketemu, langsung saja hapus link tersebut, lalu simpan template kita. Selesai dech...

Semoga berhasil. Jika ada permasalahan, atau tambahan tips, silahkan sampaikan pada komentar posting ini. Jika ada yang mengetahui cara atasi untuk blog di wordpress, barangkali ada masalah sejenis, langsung saja pasangkan link nya di komentar posting ini, barangkali ada teman kita yang membutuhkannya juga.

Terimakasih.

F@#% U Hacker

Salam YAKIN SUKSES !!!

4 komentar:

Prince_yankee mengatakan...

Buat temen-temen yg merasa masih kesulitan mencari scriptnya ( terutama buat blogger mobile ) silakan klik "Kembali ketemplate Klasik".
Sekarang blog kamu dah bisa tampil lagi kok :-)
selamat mencoba !

ipulOnline mengatakan...

Untuk admin Nurussyamsi makasih ya infonya. tapi kenapa untuk penyedia blog yang cukup besar sepeti blogger.com bisa kena hack?

Minta tipsnya dong biar blogspot kita ngga kena hacker semacam bodisparking lagi!

Ardhy mengatakan...

Makasih mas Nurussyamsi atas info yang berharga ini. akhirnya blog sy bs kembali hidup. moga tipsx yg membantu ini dpt pahala dari-Nya. Amin. Krn blog aQ dah idup lg please yah mas kunjungan barux agar tetap idup lbh lama. makasih

Al-Fathcom mengatakan...

Salam kenal...
kebetulan blog saya ketika di buka muncul web lain yaitu

http://pagesinxt.com/?dn=h1.ripway.com&fp=lKwvsrMb21XyVoV52uuWmor6uTfqqUT8%2BaRTPa8qTe%2F7w2ZRTIVVI%2FOgrTxwgFhlUezIGvYaprTacTPRjc%2BIOw%3D%3D&prvtof=c0vAiB%2FSNY8J8dJo6sGo1%2F%2BrYfFPoDd2bbQREddoV0iMWHHGWxHmeurOT1t%2B1lYd&poru=KoIXouxqcjm2V11gZAfZ6SNqgxQpTVAt6p%2B2FtvSZHWGQwd3GJWfibh7JVH2T2ah700tZguSi4L8L3FbrNpyDqJQHqe9tjrO4kqhyDtr%2BH4%3D&cifr=1&flrdr=yes&nxte=js

mungkin ada yang bisa bantu
blog saya
http://alfathcom29.blogspot.com

terima kasih atas bantuannya