Selamat datang Siswa-siswi Baru di Yayasan Nurussyamsi

Mukadimah

Bismillah, teriring do'a Ikhwah semoga kita senantiasa dalam ketaatan dan menetapi jalan kebenaran dijalan Allah 'azza wa jalla dan RasulNya

Dari Al Aghar bin Yasar Al Muzanniy radhiyallahu 'anhu, ia berkata : "Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Wahai manusia, Bertaubatlah kalian kepada Allah ta'ala dan mohonlah ampun kepadaNya, sesungguhnya saya bertaubat seratus kali setiap hari." (HR. Muslim)

Wahai saudara marilah kita membiasakan dan berusaha untuk selalu bertaubat kepada Allah ta'ala setiap hari, setiap saat, setiap waktu, Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam sendiri beliau seorang yang dijaga dari dosa dan diampuni dosanya yang lalu dan yang akan datang oleh Allah ta'ala, beliau sendiri merasa takut sekali kepadaNya, lalu bagaimana dengan kita ? Kita berdoa kepada Allah ta'ala agar kita dijaga dari perbuatan dosa dan dijadikan kita semua termasuk kedalam golongan hamba-hambaNya yang ikhlas bertaubat kepadaNya. أمين Allahu musta'an

Kata Mutiara

QS Al-Baqarah : 45

Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk.

Kata Mutiara

Hari kemarin adalah mimpi dan hari esok adalah visi, jangan jadikan hari kemaren sebagai sebuah penyesalan dan jangan pula menatap hari esok dengan ketakutan.
Kita selalu berharap pengalaman kemarin selalu bisa bermanfaat hari ini dan rencana hari ini bisa berguna esok hari.
Semua itu adalah harapan dan harapan adalah bagian dari doa.
Sama seperti doa, tidak semua harapan terwujud dengan nyata dan hal tersebut tidak perlu menjadikan kita berhenti untuk berharap.

Selasa, 08 April 2008

SMA Muhammadiyah 1 Depok




Visi, Misi dan Strategi SMA Muhammadiyah 1 Depok

A. Visi


Maju dalam IPTEK, kokoh dalam aqidah islam, berakhlaqul karimah, semangat bekarya, mandiri dan berkarakter simpatik yakni :.


1.

Sehat dan siap berkarya



2.

Iman yang kokoh



3.

Mandiri dan percaya diri



4.

Pelayanan yang prima



5.

Adaptif dan antisipatif



6.

Tanggung jawab



7.

Ikhlas beramal dan beribadah



8.

Kompak


B. Misi


1.

Menyiapkan calon kader persyarikatan, umat dan kader bangsa masa depan yang menguasai iptek, inovatif dan memiliki etos kerja yang tinggi.



2.

Mewujudkan kehidupan warga sekolah yang dinamis, demokratis, mandiri, adaptif, antisipatif dan kompetitif



3.

Meningkatkan pengetahuan pengetahuan dan kemampuan profesional tenaga pendidikan sesuai perkembangan dunia pendidikan


C. Strategi


1.

Rekruitmen siswa melalui beberapa jalur anatara lain (1) seleksi nilai raport (2) hasil UAN dan wawancara (3) Prestasi non akademik



2.

Mengembangkan KBM yang berkualitas dengan dasar asah, asih dan asuh.



3.

Mengembangkan budaya tertib ibadah, tadarus, belajar dan gemar membaca



4.

Pelatihan guru dan karyawan dengan memperhatikan kesejahteraan



5.

Memenuhi sarana ruang belajar dan fasilitas pendidikan yang memadai



6.

Meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat



7.

Menjalin kerjasama dengan stakeholder




7 komentar:

masykur mengatakan...

sebaiknya anak izzata lebih kretif lagi. dan di tambahkan lagi pengawasan guru terhadap muridnya.

Rachmad Santoso mengatakan...

betuk saya sependapat dengan bapak yang di atas saya alumni thn 2002 tapi saya dari baskara.saya mengkritik tentang alat2 praktek yang ada khususnya untuk elektronika sangat minim dan kurang aptudate sekarang adiik saya juga sekolah disana.dan bercerita tentang kurang berkompetennya guru2 yang mengajar elektro karana banyak yang hanya tau teori tanpa tahu cara kerja dan prinsip dari sebuah alat atw komponen.untuk nurusyamsi yang lebih baik

Andri Yunatra mengatakan...

Ya saya akan mencoba merubah SMK Izzata menjadi Sekolah Unggulan di Kota Depok. Terima kasih sarannya.

Andri Yunatra mengatakan...

Terima kasih atas masukannya, kami akan berusaha menambah peralatan yang belum ada dan akan kami sampaikan ke pihak sekolah

aloemnie tahun 2010 mengatakan...

BUAT SMA MUHAMMADIYAH

KENAPA YAH ANAK SMA MUHAMMADIYAH SEPERTI DI ANAK EMAS KAN, MEMANG CII BAYARAN NYA LEBIH MAHAL DI BANDING DGN YAYASAN YANG LAIN, DAN JUGA TOLONG DONK DI PERHATIKAN LAGI ANAK MURID NYA TERUTAMA SAMA ANAK KELAS 3 YANG SEKARANG, BANYAK YANG MULAI BANDEL DAN COBA-COBA PAKAI DRUGS.

COBA DEH SERING-SERING DI RAZIA..

MOHON DI RESPON YAH...

Ardib mengatakan...

Saya orangtua dari siswa SMA Muhaammadiyah 1 Depok, merasa prihatin dengan model remidial/ perbaikan nilai model membelikan guru berupa buku dan lai-lain yang tidak ada hubunganya dengan remidial. Ini memberi pelajaran yang kurang baik dengan penyuapan. Tolong dibenahi cara seperti ini. Saya juga pendidik tapi baru seperti ini saya temukan model remidial ini, merusak citra pendidikan.

bree mengatakan...

jangan ngomong doang..

Dulu ajja yg SMP nya kaga bener..
Belajar komputer cuma teori doang..
Gurunya mukanya kaya pelawak..
Kaga becus ngedidik anak murid