Selamat datang Siswa-siswi Baru di Yayasan Nurussyamsi

Mukadimah

Bismillah, teriring do'a Ikhwah semoga kita senantiasa dalam ketaatan dan menetapi jalan kebenaran dijalan Allah 'azza wa jalla dan RasulNya

Dari Al Aghar bin Yasar Al Muzanniy radhiyallahu 'anhu, ia berkata : "Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Wahai manusia, Bertaubatlah kalian kepada Allah ta'ala dan mohonlah ampun kepadaNya, sesungguhnya saya bertaubat seratus kali setiap hari." (HR. Muslim)

Wahai saudara marilah kita membiasakan dan berusaha untuk selalu bertaubat kepada Allah ta'ala setiap hari, setiap saat, setiap waktu, Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam sendiri beliau seorang yang dijaga dari dosa dan diampuni dosanya yang lalu dan yang akan datang oleh Allah ta'ala, beliau sendiri merasa takut sekali kepadaNya, lalu bagaimana dengan kita ? Kita berdoa kepada Allah ta'ala agar kita dijaga dari perbuatan dosa dan dijadikan kita semua termasuk kedalam golongan hamba-hambaNya yang ikhlas bertaubat kepadaNya. أمين Allahu musta'an

Kata Mutiara

QS Al-Baqarah : 45

Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk.

Kata Mutiara

Hari kemarin adalah mimpi dan hari esok adalah visi, jangan jadikan hari kemaren sebagai sebuah penyesalan dan jangan pula menatap hari esok dengan ketakutan.
Kita selalu berharap pengalaman kemarin selalu bisa bermanfaat hari ini dan rencana hari ini bisa berguna esok hari.
Semua itu adalah harapan dan harapan adalah bagian dari doa.
Sama seperti doa, tidak semua harapan terwujud dengan nyata dan hal tersebut tidak perlu menjadikan kita berhenti untuk berharap.

Minggu, 02 Agustus 2009

STKIP Kusuma Negara



Telah dibuka
Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Kusuma Negara

di Yayasan Nurussyamsi Kota Depok untuk Program S1 Keguruan
Buat Guru-guru yang belum punya gelas S1 daftar aja di STKIP Kusuma Negara Depok
Info :

Jl. Raya Sawangan No. 112 Panmas Depok

4 komentar:

oranda mengatakan...

stkip kusuma negara ini ada hubungan nggak dengan stkip kusuma negara yang ada di jakarta? saya lulusan d3 pariwisata jogja, bisa nggak ngambil s1 di sana ? trima kasih

oranda mengatakan...

biaya nya mahal nggak ?bisa dibayar berapa kali? informasikan secepatnya yah!?

Unknown mengatakan...

Benar STKIP cabang Jakarta dan untuk Biaya silahkan datang aja di Kampus kami di Jl. Raya Sawangan No. 112 Panmas Depok

ery prabowo mengatakan...

Saya mohon informasi mengenai STKIP Kusumanegara cabang Depok.. Apakah hingga saat ini masih aktif. Saya berencana ingin melanjutkan kuliah.. Dan kalau saya datang ke STIE Fajar, siapa CP yang harus saya temui.. makasih..